Musisi Indonesia Eksis Lagi di Sundown Festival

LAZONE.ID - Musisi Indonesia melanjutkan tradisinya buat tampil di festival Sundown Festival. Tahun ini, J-Rocks yang dapat kesempatan buat tampil di Sundown Festival.

Musisi Indonesia melanjutkan tradisinya buat tampil di festival Sundown Festival. Tahun ini, J-Rocks yang dapat kesempatan buat tampil di Sundown Festival.

J-Rocks bakal gabung sama beberapa band asal Asia Tenggara yang tampil di Sundown Festival. Mereka adalah Potato dari Thailand dan Caracal dari Singapura.

Selain mereka juga ada tamu dari Timur Asia yaitu Epik High dari Korea Selatan dan INKT dari negeri Sakura, Jepang. Sundown Festival 2015 sendiri bakal digelar pada 21 November mendatang di Marina Promenade, Singapura.

Sebelum J-Rocks tampil tahun ini, seenggaknya dua tahun belakangan Indonesia nggak pernah absen kirim perwakilannya. Tahun lalu ada girlband S.O.S dan dua tahun lalu ada grup band Nidji.

Sundown Festival Singapura adalah 'adik' dari Sundown Festival yang biasa digelar di Inggris. Meski digelar di Asia, Sundown Festival Singapura bisa dibilang jadi festival yang punya gengsi yang sama dengan festival musik bertaraf dunia.

Jadi, berbanggalah musisi Indonesia yang bisa tampil di Sundown Festival. Gokils!