Musisi Luar Biasa Yang Harus Pergi Di Usia Muda

LAZONE.ID - Meskipun meninggal dalam usia yang cukup muda, para young superstar ini sukses bikin karya hebat yang dikenal sepanjang masa.

Banyaknya umur nggak mesti jadi indikasi seberapa tinggi prestasi seseorang. Bahkan anak muda pun bisa membuat gebrakan yang membuat dunia mengakuinya. Hal inilah yang terjadi pada musisi muda berikut. Meskipun pada akhirnya mereka hanya mampu menikmatinya dalam waktu yang pendek. Tapi, karya mereka tetap abadi hingga kini. Inilah para young superstar paling berpengaruh di dunia yang meninggal dalam usia muda.

Jimi Hendrix

Karir Jimi Hendrix mungkin nggak lama, pasalnya ia meninggal pada umur 27 tahun. Tapi, nggak usah ditanya sumbangsihnya buat industri musik dunia. Selain dikenal sebagai gitaris super keren, Jimi juga membuat sekali banyak hits yang hingga sekarang masih jadi pilihan banyak orang ketika mencari musik-musik berkualitas.

Jim Morrison

Penyuka musik rock sepertinya mustahil nggak kenal dengan Jim Morrison.  Sepanjang hidupnya Jim sukses membawa The Doors meraih puncak popularitas. Gaya hidup glamour ditengarai sebagai penyebab utama sang rockstar berpulang. Sama seperti Jimi Hendrix, morrison dikabarkan meninggal di usia 27 tahun.

Kurt Cobain

Nggak cuma musik, Kurt berhasil menginspirasi jutaan anak muda lewat penampilan kemeja flannel-nya. Semua ketenaran yang didapatkan suami Courtney Love ini lewat perjuangan dari bawah sekali. Tapi setelah sukses Kurt malah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena depresi. Pencipta grunge ini pun juga meninggal pada umur 27 tahun.

See? Muda juga sangat mungkin untuk mengguncang dunia. Tapi, umur nggak ada yang pernah tahu. Selagi masih bisa berkarya, kenapa nggak melakukan yang terbaik? You can do it, Guys!