My Chemical Romance Siap Reuni?

LAZONE.ID - My Chemical Romance memutuskan bubar pada 2013 lalu. 

My Chemical Romance sempat jadi idola bagi anak-anak 2000-an. Lewat hitsnya 'Helena' dan 'I'm Not Okay', mereka sukses memberikan warna baru di industri musik rock kala itu. 

Tapi sayangnya, My Chemical Romance memutuskan bubar pada 2013 lalu. Kebersamaan yang udah terjalin sejak 2001 itu ditutup dengan sebuah album 'Greatest Hits' yang dirilis setahun setelah mereka bubar. 

Nah, kini ada sebuah isu yang muncul dari My Chemical Romance. Grup band asal New Jersey, Amerika Serikat itu disebut akan bangkit lagi. 



Isu muncul saat akun YouTube My Chemical Romance memposting sebuah video misterius. Video berdurasi 34 detik itu berisi sebuah bendera putih dengan logo misterius dengan diiringi dari intro lagu 'Welcome To The Black Parade'. 

Padahal My Chemical Romance udah lama banget nggak aktifin akun YouTube itu. Mereka terakhir memposting video dua tahun lalu, saat memberikan teaser album 'Greatest Hits'-nya.

Sampai saat ini, masih belum ada keterangan resmi dari My Chemical Romance. Tapi tentu aja penggemar My Chemical Romance berharap idolanya bisa kembali manggung bareng meski pun sang vokalis, Gerard Way udah ambil jalan sebagai solo karier.