MYMP Dikira Bubar, Ternyata Ini Faktanya!

LAZONE.ID - Band ini sempet populer banget di radio-radio Indonesia.

Especially for you

I want to let you know what I was

Going through

All the time we were apart I thought…

Buat lo yang suka dengerin radio di akhir tahun 2000-an, pasti penggalan lagu ini udah gak asing di telinga lo. Lagu yang berjudul ‘Especially For You’ ini dibuat oleh sebuah band akustik asal Filipina, MYMP.

Ternyata, band akustik ini udah lama terbentuk, Bro. Menurut Chin, sang gitaris mereka udah terbentuk sejak 1996 lalu. Buat lo yang belum tau nih kepanjangan MYMP, yaitu Make Your Momma Proud, nama yang Chin dedikasikan buat ibunya.

Meski udah lama gak on air, ternyata mereka sibuk di dunia konser off air. Anggota yang tercatat sering aktif manggung bareng MYMP adalah Chin Alcantara, Carmella Ravanilla , Aaron Cadaing , Benj Bamba , Donna Moreno.

 

Chin juga mengatakan bahwa mereka gak bakal berhenti bermusik selagi mereka sanggup.

Selain tampil independen, mereka juga ternyata sering jadi backup band buat musisi tenar Filipina lainnya, yaitu Brix Ferraris.

Nah, kalo lo kangen nih denger suara merdu dari MYMP, jangan khawatir. Bentar lagi mereka bakal tampil di Indonesia. Tepatnya di acara Do Music Festival tanggal 14 September nanti di Pekanbaru, Riau. Gak sabar kan nungguin aksi mereka, Bro?