Nadin Amizah berada dalam momen terbaik dalam kariernya. Ia terpampang  di Times Square New York’s.

Kabar tersebut dibagikan Nadin melalui akun Instagram miliknya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendengar dan juga Spotify Asia yang telah mewujudkannya.

"Salah satu momen yang terbayangkan tahun ini adaalah melihat wajahku dipajang sebesar gedung, disiarkan di New York's Times Square. Aku belum pernah ke sana, tapi menjadi wakil Indonesia untuk Equal Campaign Spotify, dan berada di antara para perempuan cantik nan kuat di seluruh dunia adalah impian yang tak berani kuimpikan sebelumnya," tulis Nadin di akun Instagramnya @cakecain.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Spotify, Nih Makna Lagu To the Bone





“Dan untuk semua orang yang telah begitu besar mendukungku hingga akhirnya sampai pada titik ini dimana aku tidak layak mendapatkan segala cinta kasihmu, ini adalah untukmu. Kemenanganku adalah kemenanganmu juga,” ucap Nadin.

Penampilan Nadin di pojok New York’s Times Square merupakan sebuah gerakan yang diinisiasi oleh Spotify. Gerakan atau kampanye berjudul Equal Campaign tersebut adalah upaya untuk memberdayakan dan terus mendukung peran perempuan, terutama dalam musik.