Ne-Yo Ungkapkan Penyesalan Terbesar Di Album Baru

LAZONE.ID - Jika saja Ne-Yo kesampaian duet bareng Rihanna, tentunya album terbarunya ini bakal lebih greget.

Awal tahun jadi masa-masa paling produktifnya beberapa penyanyi, salah satunya adalah Ne-Yo. Yep, musisi kelahiran 18 Oktober 1982 ini baru aja merilis sebuah album baru. Berjudul Non Fiction, si produser musik serta pencipta lagu beken para penyanyi ini sukses mendapatkan apresiasi para fans. Sayangnya, Ne-Yo ternyata malah kecewa berat. Kok bisa?

Calm down, Guys! Bukan masalah materi lagu yang kurang bagus atau nggak maksimal, Ne-Yo mengatakan jika album ini bakal jauh lebih keren jika ia bisa berkolaborasi dengan Rihanna. Pelantun So Sick ini pernah berada dalam satu sesi bersama Rihanna, dan tebak apa yang terjadi? Ne-Yo enjoy suka banget dengan kualitas si pelantun Umbrella.

Sayangnya, Rihanna nggak seperti dulu sebelum booming seperti sekarang. Kini ia sangat susah untuk dijangkau oleh sang produser musik karena kesibukan yang luar biasa. “Ya, belum lama ini kamu terlibat dalam sebuah sesi musik bersama . Aku merasa, ya, aku sangat senang dengan kualitas yang ditunjukkan Rihanna saat itu. Sayangnya, kini dia sibuk, sangat sibuk,” ungkap Ne-Yo.

Yes, that was awesome! Mungkin kayak gitu yang dirasakannya Ne-Yo saat itu. Lantaran hal ini, diketahui kalau miliuner pemilik tiga buah studio itu nyesel abis. Seandainya ia bisa mengajak Rihanna untuk berkolaborasi, pasti bakal cakep banget hasilnya.

Meskipun begitu, Ne-Yo tetap bangga kok dengan pencapaian Non Fiction. Fans mengapresiasinya dengan baik. Soal rihanna, pencipta Irreplaceable-nya Beyonce ini masih punya kesempatan cukup besar. Tinggal atur aja deh jadwalnya, pasti bisa kesampaian. Bisa dibayangkan jika mereka benar-benar berkolaborasi, maka hasilnya bakal pecah banget!