Neil Young Rekam Album Bareng Anak Willie Nelson

LAZONE.ID - Beberapa tahun sibuk dengan proyek sampingan, kini Neil Young mulai serius kembali ke musik dengan rencana rilis album.

2015 sepertinya jadi tahun kebangkitan para musisi legend. Setelah Elton John dikabarkan akan menggelar konser, kini giliran Neil Young yang mencoba kembali eksis. Nggak membuat konser, ia bakal merilis album bersama Lukas dan Micah Nelson. Musisi 69 tahun ini rupanya udah gatal pengen menghibur para fans setianya.

Suatu ketika terlihat Neil tengah berbincang dengan editor eksekutif Rolling Stone mengenai album barunya ini. “Sekarang aku sedang menggarap album baru bersama anak-anak Willie Nelson,” ungkapnya. Ia juga memberi bocoran jika album barunya nanti berjudul The Mosanto Years.

Positif rilis album, Neil ternyata juga disibukkan dengan berbagai hal termasuk mengembangkan Pono Music Player besutannya, mengedit sebuah film dan juga menulis sebuah buku. Wih, nggak nyangka si musisi gaek ternyata multi talenta. Salute sir!

Aku tidak begitu tahu tentang masa depan. Aku ingin fokus ke Pono Music Player dan aku akan terus bermain musik. Dua hal itu yang membuatku tetap sibuk. Aku juga sedang mengedit sebuah film dan ada beberapa hal yang harus dikerjakan juga. Mungkin aku juga akan menulis sebuah buku. Aku ingin tetap melakukan apa yang ingin aku lakukan. Dan aku ingin tetap melakukannya untuk jangka panjang,” ungkap Neil panjang lebar.

Mengenai tanggal rilis albumnya sendiri Neil sama sekali nggak menyinggungnya, tapi ini bakal jadi comeback-nya setelah hampir 10 tahun puasa album. Another good music is coming, Guys!