Nemu Lagu Lawas, Queen Bakal Merilisnya?

LAZONE.ID - Queen bisa saja segera merilis lagu baru yang direkam dengan suara Freddie Mercury, sang vokalis yang telah tiada tahun 1991 silam. Lagu ini ditemukan lagi oleh para personelQueen yang lain setelah merekamnya 30 tahun lalu.

Merdeka.com - Queen bisa saja segera merilis lagu baru yang direkam dengan suara Freddie Mercury, sang vokalis yang telah tiada tahun 1991 silam. Lagu ini ditemukan lagi oleh para personelQueen yang lain setelah merekamnya 30 tahun lalu.

Mereka memang belum memastikan apakah lagu ini akan dirilis ke pasar. Kendati demikian Brian May, gitaris Queen mengungkapkan kisah dibalik lagu tersebut.

"Yang bisa kubilang adalah lagu ini telah kami rekam berempat, Freddie, John, Roger, dan aku sendiri, bermain bersama dalam lagu yang telah kami lupakan itu," ungkap Brian seperti yang diwartakan situs ContactMusic.

Brian May juga menjelaskan bahwa lagu baru ini terdengar segar. Ia pun merasa sedikit emosional saat mendengarnya.

"Lagu ini terdengar segar. Aku jadi sedikit emosional saat mendengarnya. Beberapa rekaman kasar, diskusi, dan olok-olokkan, kemudian menjadi sebuah trek yang utuh," pungkasnya.

freddie-mercury-est-un-ami-de-m4gic