Kalian patut iri lho sama dua puluh finalis yang berangkat ke Semarang untuk mengikuti acara Final Audition di Semarang, 10-13 Desember 2015. Mereka akan mendapatkan banyak sekali kegiatan dan pengalaman dari panitia Meet The Labels.

Kopi Darat dengan sesama Finalis
Semua Finalis akan di fasilitasi menuju kota semarang selama 4 hari selama acara final berlangsung. Mereka akan dipertemukan dengan sesama FInalis yang berasal dariseluruh Indonesia dan bertemu langsung dengan para Label. Di sini mereka bisa saling bertemu dan bertukar pengalaman.

Workshop Musik
Selama berada di Semarang, para Finalis juga akan mendapatkan workshop musik yang berguna bagi mereka ketika menjadi musisi professional. Workshop akan ngomongin seputar perkembangan music, kiat-kita untuk sukses di industry music dan bekal yang mesti mereka siapkan untuk bersaing dengan musisi2 yang sudah ada.


Interview dengan Para Label
Bagi sebagian besar musisi-musisi muda, ketemu langsung dengan label rekaman adalah halyang jarang dan sangat diimpikan. Makannya salah satu agenda acara di semarang adalah memepertemukan semua finalis dengan label. Mereka akan di interview untuk melihat keseriusannya sebelum di kontrak oleh Label, wahh.

Jalan-jalan di kota Semarang dan Kudus 
Siapa sih yang tidak tertarik diajak jalan-jalan? Gratis lagi. Selama berada di semarang, finalis selain harus perfom juga akan diajakjalan-jalan menikmati keindahan kota Semarang termasuk tempat wisata berupa Lawang Sewu dan Kulinernya. Speechless deh kalo yang ini.

Live Perfom di depan Labels
Inti dari perjalan 4 hari di Semarang adalah mereka harus perform abis-abisan untuk menunjukan kepada Label bahwa mereka layak di sign alias di kontrak. Mereka juga harus tampil membawakan lagu original mereka danlagu yang dipilih label.

Nah untuk tahu perkembangannya, ikutin ajah perjalannya di www.meetthelabels.com