Nicki Minaj Kena Tipu 'DWP' KW

LAZONE.ID - Pihak Ismaya Live membantah terlibat dalam DWP China 2018.

Nicki Minaj sempat bikin heboh saat menolak tampil dalam sebuah festival musik di Shanghai, Tiongkok. Usut punya usut, Nicki merasa tertipu dengan festival itu. Ada apa?

Nicki batal tampil dalam festival musik yang mengambil nama 'DWP China 2018' yang digelar pada 17 dan 18 November lalu. Bahkan pembatalan dilakukan Nicki sebelum naik panggung. 

Dan ternyata pihak penyelenggara menyatut brand festival EDP asal Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP). Itu lah menjadi alasan pelantun 'Super Bass' itu membatalkan penampilannya. 

Nicki Minaj Kena Tipu 'DWP' KW

Pihak Ismaya Live, selaku pemegang brand DWP pun akhirnya buka suara. Mereka menegaskan bahwa tidak terlibat dalam penyelengaraan DWP China. 

Selain itu, Ismaya juga menegaskan bahwa mereka lah yang mempunyai hak dari brand DWP. Hingga tak ada pihak mana pun yang berhak untuk memakai brand tersebut tanpa persetujuan Ismaya Live. 

Nicki pun sempat meminta maaf kepada fansnya di Shanghai karena pembatalan itu lewat sebuah video pendek. Ia juga berjanji akan kembali dengan partner yang lebih baik.