Nicki Minaj Pensiun Dari Musik, Kenapa Ya?

LAZONE.ID - Nambah daftar musisi terkenal yang mengumumkan pensiun.

Belakangan ramai banget musisi-musisi terkenal yang mengumumkan diri mereka bakal mengundurkan diri dari dunia musik. Belum lama ini, Ed Sheeran mengatakan bakal hiatus dari dunia musik karena ingin rehat sejenak setelah melakukan tur selama dua tahun tanpa henti. Dirinya juga bilang mau fous dengan keluarga yang baru aja dia bangun.

Nah, gak lama dari berita tersebut, secara mengejutkan rapper asal Trinidad Tobago, Nicki Minaj juga mengumumkan buat pensiun. 

Pengumuman itu disampaikan pelantun ‘Superbass’ ini lewat sebuah kicauan di Twitter miliknya.

"Saya telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Saya tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk penggemar, tetaplah mendukungku, dan lakukan itu sampai saya mati," tulisnya.

Keputusan dan pengumuman Minaj ini jelas bikin banyak orang terkejut, terutama orang-orang dalam industri musik dan penggemarnya. Soalnya, sebelum mengumumkan bakal pensiun, dirinya sempet ngasih isyarat bakal bikin album terbaru di acara Queens Radio.

Dalam memulai karirnya, Nicki Minaj bergabung dengan sebuah grup bernama Full Force pada tahun 2004. Baru tiga tahun kemudian tepatnya pada tahun 2007 Minaj merekap Mixtape pertamanya berjudul ‘Playtime Is Over’.

Menurut kabar yang beredar, Doi mutusin buat pensiun karena mau fokus berkeluarga setelah mendapatkan surat nikah dan menyebutkan bahwa Kenneth Petty merupakan suaminya. Emang belum ada kabar selanjutnya dari keputusan tersebut yang jelas, dirinya gak bakal muncul di dunia musik dalam beberapa waktu ke depan, Bro.

Menurut lo sendiri, apakah Nicki Minaj bener-bener pensiun, atau cuma bakal pergi sementara kayak Ed Sheeran, Bro?