Noah Gandeng  Sutradara Asing  Demi Video Klip Terbarunya

LAZONE.ID - Noah sepertinya nggak mau main-main dalam pembuatan video klip untuk lagu teranyarnya, Hero.

Noah sepertinya nggak mau main-main dalam pembuatan video klip untuk lagu teranyarnya, Hero. Band fenomenal ini menggandeng seseorang sutradara asing untuk menggarap video klip tersebut.

"Kita ngajak Felipe pengen video klip ada perubahan. Kita pengen coba sesuatu yang beda. Kalau dihitung-hitung, video klip kita udah hampir 40, pengen coba yang beda banget," ungkap Ariel di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat (11/9).

"Dari Musica punya link yang bikin video klip sesuai yang kita inginkan. Kalau biasanya model cewek, kali ini cowok. Setelah dibicarain sama manajemen kita milih Fathir," lanjutnya.

Nggak menunggu lama, Felipe langsung memberikan pertanyaan kepada Ariel tentang konsep video klip yang kabarnya bakal bertema tentang kepahlawanan ini. Menurut Ariel, video klip Hero ini bakal memberikan arti namun tetap powerfull.

"Sejarahnya dari saya. Idenya tentang seperti vision comes true, filling in the blank. Saya ingin membuat ini berarti dan powerful," ucap Felipe.
Ditanya tentang karakter para personel Noah, Felipe merasa terkesan. Menurutnya, masing-masing personel Noah memiliki kepribadian yang menarik.

"I love this guys, mereka sangat lucu, tulus dan mereka jago ping-pong. Saya tidak menyangka itu," tandasnya.