Nobody Can 'Drag One Direction Down'!

LAZONE.ID - Saat yang ditunggu-tunggu para Directioners akhirnya tiba juga. One Direction akhirnya merilis video klip barunya 'Drag Me Down'.

Saat yang ditunggu-tunggu para Directioners akhirnya tiba juga. One Direction akhirnya merilis video klip barunya 'Drag Me Down'.

Sebenarnya bukan cuma video klip aja yang ditunggu. Tapi penampilan One Direction pertama kali tanpa Zayn Malik juga udah dinantikan lama Directioners.

Video 'Drag Me Down' jadi sebuah penegasan tanpa Zayn Malik, 1D masih bisa eksis. Sama seperti yang tersirat dari arti lagu itu.

Beberapa lirik dalam 'Drag Me Down' kayak ingin menegaskan Zayn bukan apa-apa lagi untuk mereka. Memang ada beberapa pihak yang bilang pamor 1D akan luntur dengan kenyataan bahwa Zayn telah pergi.

"All my life. You stood by me, when no one else was ever behind me. All these lights, they can't blind me. Nobody, nobody, nobody can drag me down," potongan lirik dari lagu 'Drag Me Down'.

Jelas banget kan, lirik itu menengaskan nggak ada bisa menghancurkan 1D. Meski harus ditinggal salah satu personelnya Zayn.

Setelah video klip dan lagu, para Directioners juga menunggu bentuk dari album 1D tanpa Zayn Malik. Kita tunggu aja ya!