Noel Gallagher: Semua Lagu Modern Sama Dengan Sampah!

LAZONE.ID - Tanpa dibarengi dengan penjelasan yang pasti, Noel Gallagher mengatakan jika musik saat ini nggak lebih dari sampah.

Pengalaman dan dedikasi seorang Noel Gallagher di dunia musik emang nggak perlu diragukan lagi. Puluhan tahun berkarya, Noel tahu betul gimana sebuah musik itu dikatakan berkualitas atau nggak. Meskipun udah jarang lagi mengeluarkan karya, pentolan Oasis ini setia mengikuti perkembangan musik saat ini, bahkan nggak jarang pula ia melayangkan kritik atau pun ungkapan yang bikin telinga panas. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Dilansir dari Contact Music, Noel mengatakan jika musik modern saat ini nggak lebih dari sampah. Sadis! “Setiap lagu yang masuk daftar 10 lagu terbaik sama saja dengan sampah. Jika kau ada di posisi pertama chart, artinya kau sama dengan sampah,” ungkapnya dengan telak.

Pernyataan Noel emang ada benarnya walaupun nggak mutlak. Para penyanyi saat ini seperti cenderung menomorduakan musikalitas dan hanya ingin mengejar popularitas. Tentunya nggak semua seperti itu, ada beberapa musisi yang benar-benar berdedikasi pada musik dan hanya ingin menelurkan karya-karya terbaik.

Puas menyamakan musik modern dengan sampah, Noel pun berceloteh jika perkembangan musik saat ini juga sangat dipengaruhi oleh media sosial. Sekali lagi, ini hanya demi popularitas.

Well, mengingat Oasis adalah band besar dan legend maka sudah sepantasnya Noel mengkritisi musik yang didengarnya pada era ini. Tapi menganggap musik saat ini nggak lebih dari sampah sepertinya agak berlebihan. What do you think, Guys?