Noel Nostalgia Mulu, Pertanda Oasis Bakal Reuni Lagi?

LAZONE.ID - Kayaknya sih begitu, walaupun kemungkinan mereka balikan lagi agak kecil.

Udah sekitar 10 tahun grup band Oasis dinyatakan bubar karena adanya konflik internal antara Liam dan  Noel Gallagher. Meski udah sekitar satu dekade pisah, band legendaris ini punya lagu-lagu yang masih dikenang dan sering dinyanyikan oleh berbagai kalangan.

Dalam sebuah wawancara dengan media Inggris, Noel sedikit mengenang tentang bagaimana lagu-lagu Oasis selalu jadi perbincangan di manapun dirinya melakukan tur solo.

Dalam wawancara tersebut, Noel juga bercerita bagaimana lagu-lagu Oasis masih selalu diminta ketika dirinya sedang konser solo.

“Orang-orang berbicara kepada saya tentang hal itu (Oasis) selama kurang lebih 10 tahun terakhir. Dan cukup lucu, ‘Live Forever’ selalu menjadi perbincangan dan permintaan,” ujar Noel Gallagher.

 

Dirinya yang sering membicarakan Oasis dalam beberapa kesempatan wawancara bikin banyak orang berspekulasi bahwa band legendaris asal Inggris ini bakal reuni dalam waktu dekat. Spekulasi tersebut juga banyak diberitakan oleh media-media Inggris.

Bahkan beberapa waktu lalu sebuah band asal Amerika, Foo Fighters mengajak para penonton yang hadir ke konsernya untuk bikin petisi supaya mengajak dan meyakinkan Oasis biar reuni lagi. Ajakan tersebut disambut dengan teriakan meriah oleh semua yang hadir. Sayangnya, mungkin karena masalah yang belum selesai dengan adiknya, Noel masih menepis kabar tentang reuninya Oasis.

Dengan seringnya terang-terangan membicarakan Oasis, apakah Noel Gallagher akhirnya bakal membuka hati buat reunian lagi dan kembali menghibur fans mereka? Kita tunggu aja, Bro!