Nyantai Kayak di Pantai Bareng Lagu Baru Endah N Rhesa

LAZONE.ID - Duo suami istri Endah N Rhesa baru aja ngerilis lagu terbarunya 'Seluas Harapan'. Duo itu pun mencoba membawa nuansa berbeda di lagu barunya itu.

Duo suami istri Endah N Rhesa baru aja ngerilis lagu terbarunya 'Seluas Harapan'. Duo itu pun mencoba membawa nuansa berbeda di lagu barunya itu.

Dalam lagu itu, Endah N Rhesa kayak ingin membawa suasana santai layaknya lagi di pantai. Hingga beberapa instrumen yang masuk dalam lagu ini kedengeran lebih soft dengan tempo lagu midlow.

Lagu itu nggak terlalu mengayun tapi juga nggak terlalu cepat. Ditambah lagi munculnya suara guitalele yang kayak membangkit suasana pesisir pantai.

Endah sendiri mengaku memang 'Seluas Harapan' bercerita tentang sepasang kekasih yang tengah asyik berada di pinggir pantai sambil bicara hidup. Hingga sebuah tema musik yang ringan dan damai tapi tetap terasa berbobot.

'Seluas Harapan' sendiri nantinya bakal masuk dalam album terbaru Endah N Rhesa yang rencananya dirilis bulan ini. Nggak cuma itu, 'Seluas Harapan' juga bakal dipakai untuk soundtrack dari film garapan Awi Suryadi, 'Bidadari Terakhir' yang juga bakal dirilis awal bulan ini.