Obat Rindu Menanti Reuni Tak Pasti Rage Against The Machine

LAZONE.ID - Bagi yang ngefans dan kangen dengan Rage Against The Machine, kayaknya berita ini bisa sedikit mengurangi rasa kangen itu.

Bagi yang ngefans dan kangen dengan Rage Against The Machine, kayaknya berita ini bisa sedikit mengurangi rasa kangen itu. Rage Against The Machine bersiap untuk merilis sebuah karya baru.

Bukan album atau single baru, tapi sebuah aksi panggungnya yang dibuat dalam suguhan video dokumenter berjudul 'Rage Against The Machine: Live At Finsbury Park'. Rage Against The Machine mengambil penampilannya di Finsbury Park, Inggris pada 6 Juni 2010 silam.

Beberapa lagu seperti 'Testify', 'Bombtrack', 'Know Your Enemy', 'Bulls On Parade', 'Bullet In The Head', 'Sleep Now In The Fire' hingga track 'Killing In The Name' masuk dalam video tersebut. Video dokumenter itu rencananya dirilis di iTunes pada 11 September mendatang.

Rage Against the Machine sendiri udah memutuskan bubar pada 2000 silam. Terus mereka sempat balik lagi pada 2007 dan memutuskan bubar lagi 2011 lalu.

Tiga personelnya Tom Morello, Tim Commerford dan Brad Wilk sempat menggandeng Chris Cornell untuk membuat Audioslave (yang ujung-ujungnya juga bubar). Kabar reuni Rage Against The Machine sempat muncul awal tahun ini tapi sampai sekarang belum ada realisasinya.