Paloma Faith: Kontes Eurovision Song? Gak level!

LAZONE.ID - Paloma Faith, penyanyi berusia 32 tahun ini baru saja mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan turut andil pada kontes Eurovision Song. Acara tersebut merupakan acara tahunan di mana beberapa negara mengirimkan wakilnya untuk menjadi nominator.

Merdeka.com - Paloma Faith, penyanyi berusia 32 tahun ini baru saja mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan turut andil pada kontes Eurovision Song. Acara tersebut merupakan acara tahunan di mana beberapa negara mengirimkan wakilnya untuk menjadi nominator.

Memang sebelumnya telah beredar rumor bahwa Faith akan menjadi wakil dari Inggris untuk acara tersebut. Namun melalui akun Twitternya, Ia terang-terangan mengungkapkan bahwa acara tersebut tak pantas untuknya.

"Untuk para fans Eurovision: Aku tidak tertarik untuk ikut kompetisi tersebut. Kompetisi tersebut bukanlah levelku," tulisnya, seperti yang dilansir pada situs DigitalSpy.

Awal bulan ini, Faith juga menolak undangan untuk menjadi pelatih pada acara The Voice UK. Dia merasa tidak cukup percaya diri atas kemampuannya untuk menilai orang lain.

Dia juga tengah dikabarkan bakal ikut andil pada acara bertajuk Launching People bersama dengan Idris Elba. Acara tersebut merupakan realiti show untuk mencari orang dengan hasrat besar pada makanan, musik, film, dan fotografi.