Panik Corona, Band Ini Malah Dapat Untung?

LAZONE.ID - Gara-gara merchandise mereka

Wabah Corona yang semakin cepat menyebar di seluruh dunia emang bikin panik banyak orang, gak terkecuali para pelaku dunia hiburan. Banyak festival musik yang seharusnya digelar di Indonesia dan beberapa negara di Asia seperti Flavs Festival, Head In The Cloud, dan Hammersonic harus dibatalkan.

Atau dalam dunia film seperti James Bond yang harus mengundur waktu perilisan film mereka ke bulan November. Hal tersebut membuat pihak studio rugi lebih dari Rp700 miliar.

Selain itu, banyak ajang olahraga yang jadwalnya juga terganggu. Sebut aja MotoGP yang mundur lumayan jauh dari jadwal sebelumnya dan harus membatalkan seri balapan di Qatar serta Thailand karena beberapa hal.

Tapi, secara gak disadari, ada satu band yang malah untung karena kepanikan ini, Bro. Band tersebut adalah Korn.



Hal yang membuat mereka dapat untung secara tidak sengaja adalah karena pada tahun lalu, band cadas ini sempat merilis sebuah merchandise yang terbilang unik. Tahun lalu, sebelum adanya penyebaran virus Corona, Korn membuat surgical mask alias masker operasi sebagai salah satu merchandise band mereka.

Item tersebut sebenarnya kurang laku, tapi karena kepanikan yang terjadi atas penyebaran wabah ini, para penggemar berbondong-bondong membeli surgical mask rilisan Korn ini.



Korn bahkan sampai harus merilis ulang karena tingginya permintaan dari website resmi mereka.



Sebuah kebetulan yang gak disangka-sangka. Harganya sendiri berada di kisaran 10-11 dolar Amerika, Bro.

Kalau lo kehabisan stok masker, rela gak ngeluarin duit segitu buat masker unik ini, Bro? Btw, jaga kesehatan dan kebersihan ya Bro, supaya lo gak mudah tertular penyakit apapun termasuk virus Corona ini.