Para Drummer Cantik Indonesia Yang Harus Kamu Tahu!

LAZONE.ID - Yakin cuma cowok yang bisa nggebuk drum? Simak para lady drummer berikut yang juga nggak kalah keren dan skillful.

Drum merupakan instrumen penting dalam sebuah kolaborasi musik. Nggak cuma sebagai pemanis aja, alat musik ini jadi semacam pengatur tempo. Mainnya pun harus tetap konstan agar lagu bisa delivered dengan mulus. Oleh karenanya rata-rata pemainnya adalah pria karena butuh tenaga yang kuat. Tapi, nggak mesti harus seperti itu, beberapa band mempercayakan posisi berat ini kepada para wanita.

Don’t underestimate! Mereka terbukti punya skill dan power yang boleh diadu dengan para drummer cowok. Nggak percaya? Cari tahu sendiri lewat ulasan berikut.

Titi Rajo Bintang

Nggak cuma modal cantik doang, skill Titi Rajo Bintang dalam menggebuk drum juga ciamik banget. Udah banyak konser atau pun acara musik yang diikutinya, ia pun punya beberapa lagu yang diciptakannya sendiri. Selain itu, Titi juga seorang dosen musik sebuah institut musik. Wih, kurang lengkap apalagi coba?

Alsa

Namanya cukup baru dalam industri musik dalam negeri. Alsa adalah mantan drummer dari Setia Band yang juga digawangi oleh Charli dan Pepeng. Sekilas kamu mungkin nggak bakal menyangka jika sosok manis pendiam ini menyimpan sesuatu yang keren. Coba beri sepasang stik drum dan ia bakal membuaimu dengan gebukan mautnya. Alsa sendiri sekarang tengah membangun sebuah band baru bernama Fusion Stuff. Good luck, sweety!

Tika Pramesti

Tanpa melihat perform-nya, mungkin kamu bakal menyangka jika Tika adalah gadis cantik biasa. Silahkan terkagum-kagum ketika ia udah duduk di kursi drum dan mulai memainkannya. Tika tergabung dalam sebuah band indie bernama Indische Party. Kamu nggak bakal pernah menemui wanita cantik ini di televisi, pasalnya band ini hanya bermain di gigs-gigs kecil atau event off air. Penasaran?

Lady drummer di atas jadi bukti kuat jika cewek juga keren banget ketika berhadapan dengan alat musik gebuk ini. Drummer cewek dalam band? No problem!