Para Rocker yang Jadi Anak Bawang di Rock and Roll Hall of Fame 2016

LAZONE.ID - Pada awalnya cuma para rocker yang bisa masuk dalam daftar Rock and Roll Hall of Fame. Tapi memasuki masa modern, Rock and Roll Hall of Fame justru banyak diisi sama musisi diluar musik rock.

Pada awalnya cuma para rocker yang bisa masuk dalam daftar Rock and Roll Hall of Fame. Tapi memasuki masa modern, Rock and Roll Hall of Fame justru banyak diisi sama musisi diluar musik rock.

Kayak yang kelihatan di nominasi Rock and Roll Hall of Fame 2016. Para rocker emang sukses ngedominasi dengan mencatatkan sembilan wakilnya.

Tapi cuma ada dua nama yang disebut jadi unggulan lima besar. Rocker-rocker yang masuk nominai adalah The Smiths, Nine Inch Nails, The Cars, Chicago, Deep Purple, Cheap Trick, Los Lobos, Steve Miller dan Yes..

Beberapa media musik dunia salah satunya, Billboard sempat kasih prediksi lima besar yang masuk ke Rock and Roll Hall of Fame 2016. Cuma ada nama The Smiths dan Nine Inch Nails yang masuk, sedangkan tiga lagi diisi sama musisi yang justru dari genre lain.

Tiga musisi itu nggak lain adalah Janet Jackson, grup band disco Chic dan American Hip Hop grup N.W.A. Pemenang lima besar Rock and Roll Hall of Fame 2016 sendiri bakal diumumin pada Desember mendatang.

Sedangkan buat seremoni Rock and Roll Hall of Fame 2016 bakal digelar pada April tahun depan. Jadi apakah para rocker cuma bakal jadi anak bawang doang kah tahun depan? Cuma waktu yang bisa jawab!