Party Gila Bersama DJ Armin Van Buuren Di Jakarta

LAZONE.ID - Yang nggak datang udah pasti nyesel.

DJ Armin van Buuren asal Belanda itu baru saja memanaskan Jakarta. Tepatnya ia menyapa para penggemarnya di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017) malam.

Konser yang diberi nama 'Armin Only Embrance World Tour' itu dipersembahkan oleh Bold Xperience berhasil memuaskan partygoers sampai klimaksnya.

Penampilan pembuka tak kalah keren karean ada saksofon dari rekannya, Eric Vloeimans. Mengiringi pembukaan lagu pertama, seorang perempuan keluar dari belakang panggung dengan mengenakan bikini serba merah yang dilapisi kain dengan warna senada.

DJ Armin pun akhirnya keluar. Kemunculannya Armin membuat para penonton histeris melompat-lompat saat ia langsung memainkan alunan musiknya. "Selamat malam Jakarta!" kata Armin menyapa disambut keriuhan para penonton.



Suasana tampak semakin panas setelah DJ kondang itu terus membawa penonton ikut berdansa dan berjoget. "Put your hands up," teriak DJ asal Belanda itu.

Bom! Sound pun meledak-ledak dan permainan lampu panggung juga ikut memaparkan cahayanya di Hall B3 & C3 Jiexpo Kemayoran.

Setelah itu ada Kejadian tak terduga dengan twist mendadak listrik di panggung yang mati. Layar juga berubah menjadi biru dan bermunculan tulisan-tulisan kayak  komputer lagi eror.

"Wuuu", kata penonton kecewa. Nyatanya itu cuma gimmick dari DJ Armin.

Lampu panggung pun satu-persatu menyala. Diikuti dengan suara-suara orang berbicara kemudian disambung dengan alunan musik.

"Ladies and gentleman, please welcome my friend, Kensington," lanjutnya.

Kensington pun keluar bersama band nya. Dengan membawakan lagu 'Face of Summer', ia berduet bersama dengan Armin.



"Terimakasih Jakarta," ucapnya berbahasa Indonesia.

Kolaborasi dengan Mr.Probz, Cimo Frankel, Angel Taylor, Bullysongs dan Betsie Larkin nggak kalah serunya. Penampilan terakhir pun ditutup dengan permainan piring hitam atau biasa disebut vinyl. Di sana DJ Armin menunjukkan kebolehannya bermain disk tersebut. Keren banget guys.

Dengan musik khasnya, Armin sukses membuat penonton terus menari.

'Luar biasa', mungkin kata itu yang pantas diucapkan untuk malam tadi. Bagaimana tidak, para penonton terus diajak berdansa kurang lebih selama 5 jam.

"Thank you Jakarta, see you next time," tutupnya di penghujung acara.