Pasca Operasi Pita Suara, Tove LO Siap Garap Album

LAZONE.ID - Tove LO berhasil melewati masa-masa sulit dalam kariernya pada 2015 ini. Tove harus menjalani operasi pita suara pada awal tahun ini.

Tove LO berhasil melewati masa-masa sulit dalam kariernya pada 2015 ini. Tove harus menjalani operasi pita suara pada awal tahun ini.

Sebagai seorang penyanyi tentu aja pita suara jadi modal paling utama. Jadi nggak heran, Tove sempat khawatir sama kariernya.

Tapi pada akhirnya, penyanyi asal Swedia itu bisa melewati semuanya dengan baik berkat dukungan dari para panggemarnya. Nah, buat ucapan terima kasihnya, Tove udah nyiapin sebuah album baru. Dan, salah satu lagu pertama yang bakal dirilis berjudul 'Influence'.

Lewat akun Soundcloud-nya, Tove memamerkan versi demo lagunya tersebut. Nggak lama kemudian, Tove pun memposting sebuah tulisan terima kasih untuk para penggemarnya lewat akun Facebook-nya.

"Natal tahun lalu saya nggak berpikir bisa bernyanyi lagi. Dan, akhirnya semuanya kembali berkat support dari kalian. Dan kalian begitu mengerti kenapa akhirnya saya membatalkan tur dan beberapa konser," tulisnya beberapa waktu lalu.