Payah Bikin Lirik, Vokalis Blink 182 Bakal Rilis Novel Alien

LAZONE.ID - Mengaku nggak ahli nulis lirik, siapa yang menyangka jika Tom DeLonge malah sukses bikin novel.

Penggemar musik punk ala Blink 182 pastinya udah kenal dengan salah satu personilnya, Tom DeLonge. Dikenal sebagai vokalis band papan atas, Tom sebenarnya nggak jago bikin lirik. Meskipun demikian siapa yang nyangka jika ia bakal merilis sebuah novel. What??

Para fans pastinya tahu banget jika si frontman ini suka banget dengan hal-hal yang berhubungan dengan alien dan semacamnya. Nggak perlu ditebak temanya, it’s all about Alien! Nggak puas dengan novel, ia pun juga akan membuat film pendek dan juga mini komik. Wih, benar-benar nggak setengah-setengah pria 39 tahun ini.

Sesuatu yang berhubungan dengan alien emang seperti udah mendarah daging baginya. He’s very obsessed with it! Bahkan ia pernah melakukan misi pengejaran alien bersama sang istri hingga San Diego dengan menghasilkan sesuatu yang cuma dia aja yang tahu.

Alien juga turut mempengaruhinya dalam berkarya dalam bidang musik. Sebut aja Angel & Airwaves yang menurutnya mengandung filosofi jika langit itu nggak berbatas dan sesuatu akan terjadi jika dikehendaki.

Well, bukan nggak mungkin novel alien yang masih belum ada judulnya tersebut bakal jadi best seller. Udah dibikin film pendek serta komik nggak menutup kemungkinan jika karya Tom ini diadaptasi jadi film hollywood atau serial animasi. Who knows, right?