Pecah! Jack U Dipastikan Jadi Lineup DWP 2015

LAZONE.ID - Partygoers pasti bakal kegirangan saat tahu siapa lineup terbaru dari Djakarta Warehoue Project 2015. Mereka adalah: Jack U! Pecaah!!

Partygoers pasti bakal kegirangan saat tahu siapa lineup terbaru dari Djakarta Warehoue Project 2015. Mereka adalah: Jack U! Pecaah!!

Pengumuman itu disampaikan langsung sama pihak promotor Ismaya Live. Gokilnya, tampilnya Jack U di DWP 2015 menjadi penampilan tertama mereka di Asia.

Selain Jack U sederet DJ top dunia dan lokal juga mauk jadi line up baru di DWP 2015. Dari top dunia ada Andrew Rayel dan Gabriel and Dresden.

Terus dari local DJ-nya diantaranya Bottlesmoker, Devarra, Tiara Eve, Digital Hallucination, Isha Hening, Dree hingga Dipha Barus. Mereka kayaknya nggak mau kalah unjuk gigi sama DJ dunia ya!

Sebelumnya sederet DJ dunia lainnya juga udah bergabung buat party di DWP 2015 nanti. DJ-DJ itu adalah Armin Van Buuren, Dillon Francis, Tiesto, Kaskade, DJ Snake hingga Major Lazer.

DWP 2015 sendiri bakal digelar pada 11-12 Desember mendatang. Terus, JIExpo Kemayoran dipilih jadi venue party yang disebut paling akbar tahun ini.