Penyanyi Berbakat Yang Diduga Mengidap Bipolar

LAZONE.ID - Nggak ada yang nyangka jika ternyata para penyanyi luar negeri ini mengalami gangguan Bipolar yang sangat mengganggu karir mereka.

Pasti masih ingat banget kan sama kasus pemasungan Marshanda? Saat itu Marshanda diindikasikan mengidap Bipolar. Beberapa waktu kemudian, terbukti jika aktris pemain serial Bidadari tersebut emang terbukti mengidap kelainan tersebut.

Ternyata nggak hanya Marshanda aja nih yang mengidap Bipolar, musisi luar negeri juga ada yang mengidap gangguan yang sama. Berikut adalah daftarnya.

Sting

Siapa yang nyangka sih jika selama ini Sting mengidap Bipolar. Pengaruh Bipolar yang paling kuat dirasakannya ketika masih jadi anggota The Police. Sting mengatakan jika selama di The Police beberapa kali ia ingin bunuh diri. Sting juga merasakan hubungannya dengan keluarga dan anggota The Police yang lain sangat kacau saat itu.

Sinead O’Connor

Sinead harus membatalkan konsernya pada tahun 2012 karena adanya masalah kesehatan, bukan secara fisik namun mental. Sinead mengalami depresi yang sangat berat sehingga nggak memungkinkan untuknya melakukan konser. Meskipun udah banyak yang menduga jika ia menderita Bipolar, namun Sinead menyangkalnya.

Demi Lovato

Berbeda dengan Sinead yang nggak mau ngakuin tentang gangguan Bipolar nya, Demi Lovato dengan tegas menyatakan jika ia menderita kelainan unik tersebut. Bahkan Demi nggak segan untuk bercerita tentang hidupnya yang menurutnya sangat berat.

Bipolar bisa sembuh dengan perawatan intensif serta pendekatan secara emosional. Mudah-mudahan para penyanyi tersebut lekas bisa menyembuhkan penyakitnya tersebut.