Penyanyi Cantik Ini Kandaskan Agnes Mo dan Noah di MTV EMA 2014

LAZONE.ID - Sukses masuk dalam nominasi Best Southeast Asia Act MTV EMA 2014, Noah dan Agnes Mo masih kalah saing dengan seorang penyanyi asal Filipina ini.

Harus diakui, beberapa musisi Indonesia emang udah punya nama di dunia internasional, sebut aja Agnes Mo dan Juga Noah. Mereka sukses membuat musiknya diterima oleh masyarakat luar negeri. Mungkin karena hal tersebut pula, keduanya pun berhasil mencantumkan namanya dalam nominasi MTV EMA 2014.

Dipilih masuk dalam kategori Best Southeast Asia Act, ternyata nggak cukup mampu membuat salah satu dari mereka keluar menjadi pemenang. Adalah seorang penyanyi asal Filipina yang mengandaskan musisi papan atas Indonesia tersebut untuk menang.

Penyanyi bernama Sarah Geronimo tersebut, sukses menyabet gelar Best Southeast Asia Act setelah mengalahkan beberapa nominator lain termasuk Noah dan Agnes Mo. Sepertinya hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil jika melihat lebih jauh apa yang udah dilakukan oleh Sarah. Tercatat, ia adalah seorang aktris, penyanyi solo, dan juga seorang produser rekaman. Keren ya?

Dengan bekal pengalamannya yang udah malang melintang di dunia musik khususnya di Asia Tenggara, sepertinya cukup layak jika Sarah mendapatkan penghargaan tersebut. Bahkan salah satu petinggi MTV Asia, Paras Sharma, juga mengapresiasi kemenangan penyanyi berwajah cantik ini.

Meskipun nggak mampu memboyong piala bergengsi tersebut, tapi apa yang dilakukan oleh Agnes Mo dan juga Noah, udah cukup membanggakan. Pasalnya, dengan masuknya nama mereka dalam ajang terkenal seperti ini, bakal membuat keduanya makin mendunia. Dampak baiknya tentu aja membuat musik Indonesia lebih diterima oleh masyarakat luar negeri.