Kandas setelah 3 tahun membina hubungan percintaannya, kini Rega menuai hikmah besar. Rasa kecewa itu jadi sebuah lagu dengan judul Takkan Lagi yang berhasil dipinang label Alfa Record, pasca jadi 10 besar finalis ajang pencarian bakat Meet The Labels tahun 2013 silam.

Gayung bersambut, pada tanggal 26 Mei 2015 bertempat di Camden Cafe, Cikini Jakarta Pusat, Rega resmi meluncurkan debut single Takkan Lagi di depan para awak media. Sebelum memulai penampilannya Rega menceritakan bahwa single ini ditulis dari pengalamannya sendiri.

"Ya, ide cerita lagu Takkan Lagi dari pengalaman sendiri, ketika hubungan saya yang sudah berjalan 3 tahun akhirnya kandas," ungkap Rega.

Ku takkan terjatuh lagi
Terjatuh lagi dan lagi
Takkan kembali
Takkan Tersakiti
Kau telah pergi.. Kasih

Begitu penggalan lirik Takkan Lagi yang dinyanyikan penuh penghayatan oleh Rega. Pada acara ini, Rega tampil membawakan lagu Thinking Out Loud dari Ed Sheeran, hits kolaborasi Wiz Khalifa dan Charlie Puth di See You Again dan single dari Rega sendiri yaitu Takkan Lagi.

Selain penampilan Rega, Alfa Record juga menampilkan Virzha Idol dan Yuka Idol yang merupakan sama-sama artis Alfa Record, di mana Rega sempat duet kolaborasi dengan Virzha dan Yuka. Membawakan lagu Aku Lelakimu milik Virzha dan C.I.N.T.A bersama Yuka, kolaborasi Rega itu juga disambut meriah para fans yang hadir.


Sejak usia 8 tahun Rega sudah mengenal musik. Pria yang lahir tanggal 14 Desember 1993 dengan nama lengkap Giea Poetra ini berhasil merilis karya sendiri pada single perdananya (Takkan Lagi). Rega mulai belajar menulis lagu di usia remaja, hingga saat ini sudah mengumpulkan sekitar 50 lagu dari karya-karyanya di sela kesibukannya sebagai mahasiswa jurusan arsitektur di salah satu perguruan tinggi Bandung.

Berikut kesan dan pesan Rega saat di wawancara Tim Meet The Labels di sela-sela acara jumpa pers peluncuran debut single Takkan Lagi.

MEET THE LABELS (M): Bagaimana perasaan Rega dengan diluncurkannya single Takkan Lagi ini?
REGA (R): Perasaannya yang pasti boom banget, wow banget, asik banget. Sebenarnya ga nyangka sich bisa kaya gini.. harus disyukuri, usaha lagi, jangan puas diri, semoga ini menjadi awalan yang baik buat Rega.

(M): Apakah hanya buat single aja atau ada rencana bikin album ke depannnya?
(R): Kalau untuk saat ini mungkin kita selesaikan single ini dulu, kita ikuti prosesnya sampai waktunya tepat sampai Rega udah matang buat persiapan album.

(M): Pada video klip Takkan Lagi ini menurut Rega yang menarik dari video klip ini apanya buat ditonton orang?
(R): Sebenarnya bedanya sama yang dulu (video klip Takkan Lagi pertama.Red) itu sekarang konsepnya anak kuliahan, cinta-cintaan, pacaran, sampe ternyata ditikung oleh temannya sendiri.

(M): Pesan apa dari Rega untuk singlenya ini?
(R): Pesannya yaitu dengerin lagunya, hayati lagunya karena ini mewakili generasi patah hati.

(M): Berbicara tentang MTL yang pernah Rega lewati, menurut Rega, MTL itu seperti apa bagi orang yang belum tau?
(R): MTL itu merupakan salah satu fasilitator, jembatan untuk mempermudah musisi bisa ketemu sama label terus bisa wujudkan impiannya.

(M): Apa hal yang didapat pasca setelah menjadi jebolan finalis Meet The Labels?
(R): Sebenarnya banyak banget yang didapat dari setelah MTL. Mulai dari proses menuju acara MTL pun banyak yang didapat. Apalagi off air-nya saat 10 besar dulu, di sana ada pendidikan mentalnya juga, mulai dari belajar sosialnya, cara bicara di depan orang-orang, dan lain-lain dimana pada akhirnya kita menuju profesional. Sehingga bernyanyi jadi bukan hanya sekedar hobi saja.

Pasti loe pada penasaran seperti apa sich dalamnya lirik lagu Takkan Lagi? Bagaimana sih Rega mengungkapkan rasa di lagu yang berkaitan langsung dengan pengalaman pribadi setelah hubungannya kandas? Cek di sini guys, ini dia video klip Takkan Lagi dari Rega, jebolan Meet The Labels 2013.