Pesta Berakhir Manis Di Synchronize Fest 2017

LAZONE.ID - Penutupan yang semarak.

Festival musik lintas genre dan lintas generasi Synchronize Fest 2017 akhirnya sampai di hari ketiga yang merupakan hari terakhir dari penyelenggaraan di tahun ini. 

Sekitar pukul 14.00 WIB, penampilan Mondo Gascaro di District Stage dan Indra Lesmana Keytar Trio di Lake Stage menjadi pembuka penampilan di Synchronize hari itu. 

Masih bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, acara di hari Minggu (8/10/2017) ini terlihat lebih ramai hingga dua atau tiga kali lipat dibandingkan dengan dua hari sebelumnya.

Di hari terakhir, daftar penampil pun semakin beragaram. Mulai musisi cadas yang kencang, musisi jazz lembut, folk, hingga disko tumplek di hari ketiga.

Para musisi yang meramaikan acara hari ketiga tersebut antara lain Club Eighties, Kahitna, The Trees and the Wild, Silampukau, Danilla, Koil, Seringai, Base Jam Reunion, Marjinal, Naif, Slank, Glenn Fredly, Diskopantera dan lain-lain. 

Pesta Berakhir Manis Di Synchronize Fest 2017

Aksi panggung dari Naif nampaknya menjadi salah satu penampilan panggung yang paling berkesan malam itu. Pasalnya, penonton di Dynamic Stage begitu membludak saat Naif tampil. 

Naif membawakan sejumlah lagu hits-nya di antaranya 'Karna Kamu Cuma Satu', 'Posesif', 'Dimana Aku di Sini', 'Air dan Api', 'Mobil Balap', dan lain-lain yang sukses membuat penonton kompak bernyanyi sambil berjoget mengikuti nada. 

Nggak cuma Naif, band legendaris Indonesia, Slank, juga tampil di panggung yang sama. Slank bisa dikatakan sukses mengobati kerinduan para penggemarnya dengan membawakan banyak lagu lama di penampilannya kali ini.

Pesta Berakhir Manis Di Synchronize Fest 2017

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Slank, misalnya 'Poppies Lane Memory', 'Maafkan', 'Terbunuh Sepi', 'Terlalu Manis', 'Ku Tak Bisa', 'Preman Urban', 'Kamu Harus Pulang', dan lain-lain.

Di District Stage, Diskopantera yang tampil dengan kostum Gatot Kaca pun berhasil membuat penonton bergoyang dan seru-seruan bersama.

Suguhan yang menarik untuk hari terakhir. Sampai jumpa di Synchronize Fest tahun berikutnya!