Pharrell Williams Punya Sesuatu Untuk Seluruh Wanita Di Dunia

LAZONE.ID - Pharrell William akan merilis album terbarunya Maret ini!

Pharrell William akan merilis album terbarunya Maret ini!

Producer of the Year, Album of the Year (album Daft Punk berjudul Random Access Memories), Record of the Year dan Best Pop Duo/Performance untuk single Daft Punk berjudul Get Lucky, 4 gelar bergengsi ini berhasil dibawa pulang seorang Pharrell Williams pada Grammy 2014 kemarin. Selain itu, singlenya yang berjudul Happy pun berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 175 negara, termasuk Indonesia. Wuih!

Bukan Pharrell Williams namanya kalau berhenti disitu saja. Pria berusia 40 tahun ini tetap ingin berkarya dan menghasilkan karya-karya yang mendunia seperti sebelumnya.

Yak, di bulan Maret 2014 ini, Pharrell akan mengeluarkan album terbaru yang diberi judul GIRL. Menurutnya seperti dikutip dari belfasttelegraph.co.uk, Wanita memberi begitu banyak kontribusi bagi masyarakat. Maka itu saya ingin berpartisipasi serta mendukung gerakan menyetarakan dan kesetaraan para wanita. Itu yang kita perlu lakukan sekarang”.

GIRL merupakan album keduanya selama menjalani karier solo di dunia musik. Rencananya album ini dirilis pada 3 Maret 2014. Pharell kembali bekerjasama dengan Chad Hugo (N.E.R.D / The Neptunes) mengerjakan album ini. Karya mereka berdua sebelumnya seperti hit single Get Lucky” Daft Punk, Blurred Lines” Robin Thicke, dan I’m A Slave 4U” Britney Spears mampu merajai beberapa tangga lagu dunia.

Walaupun album GIRL ini sudah sangat ditunggu oleh para fans-nya dan awak media, Sepertinya doi belum mau membocorkan berapa banyak lagu dan seperti apa materi yang akan dihadirkan di album terbarunya ini.

pharrell-williams-girl-album-header-thrld-1024x597

 

 Sumber: ghiboo.com, trax