Pindah Halauan, Marilyn Manson Pamer Lukisan Sisi Gelap

LAZONE.ID - Gak disangka-sangka, penyanyi eksentrik asal Amerika, Marilyn Manson gak cuma mencintai dunia musik yang sudah membesarkan namanya selama ini. Ternyata pria yang selalu diidentikan dengan kesan gelap ini juga memiliki keahlian lain, yaitu melukis. Wow!

Gak disangka-sangka, penyanyi eksentrik asal Amerika, Marilyn Manson gak cuma mencintai dunia musik yang sudah membesarkan namanya selama ini. Ternyata pria yang selalu diidentikan dengan kesan gelap ini juga memiliki keahlian lain, yaitu melukis. Wow!

Yak, mulai 14 Januari lalu, doi menggelar pameran karya lukisnya yang berjudul Masquerade di Groninger Museum, Belanda. Pameran yang bakal diadakan sampe 16 Maret 2014 ini memarekan karya lukis dengan cat air yang dibuat dari tangan kreatif Marilyn Manson.

Kurang lebih ada 13 lukisan cat air yang doi buat, dengan beragam pilihan warna yang soft, Marilyn banyak menggambarkan sesuatu yang gelap dan mempertanyakan kenyataan di dunia. Gak cuma soal penderitaan, doi juga menggambarkan bagaimana persepsinya akan dunia. Doi sendiri menjelaskan bahwa dirinya tetap gak bisa dipisahkan dari karya musik dan penampilannya di atas panggung.

Menurutnya pula, melukis itu bukanlah sebuah hobi namun merupakan produk dari ekspresi lainnya soal kreatifitas artistik. Marilyn Manson banyak menganalisa secara ekstrem soal dirinya, keluarganya dan lingkungannya, disini doi jadi mampu mendefiniskan soal keringkihan dan kekerasan.

album_large_2042040

album_large_2042057

Well, Apa yang ditampilkan oleh Marilyn Manson dalam pamerannya ini coba merepresentasikan gelapnya alienasi tubuh dengan garis dan warna yang lembut dan cerah. Karya-karya dari Marilyn Manson ini dijual baik dalam versi lukisan, poster maupun kartu pos.

album_large_2042058

 

Sumber: artdaily