Politik Memanas, Nicki Minaj Diminta Batalkan Konser di Angola

LAZONE.ID - Nicki Minaj rencana bakal singgah ke salah satu negara di Benua Afrika, Angola pada 19 Desember mendatang. Tapi masyarakat di sana meminta Nicki batalkan konsernya. Lho kenapa?

Nicki Minaj rencana bakal singgah ke salah satu negara di Benua Afrika, Angola pada 19 Desember mendatang. Tapi masyarakat di sana meminta Nicki batalkan konsernya. Lho kenapa?

Permintaan itu muncul gara-gara situasi Angola yang memanas. Negara itu disebut lagi diwarnai dengan penindasan dan banyak pelanggaran hak asasi manusia (HAM).

Hingga protes keras pun mengalir ke Presiden Angola, Jose Eduardo dos Santos. Hingga, permintaan Nicki nggak tampil pun juga mengalir deras.



Permintaan muncul di akun Facebook resmi dari pelantun 'Anaconda' itu. Jadi saat Nicki memposting rencana untuk tampil di Angola, tiba-tiba fansnya disana meminta agar idolanya menunda rencana itu.

"Dear Nicki Minaj tercinta, bisakah menunda kunjungan anda ke Angola sampai demokrasi di negara ini muncul?" tulis salah seorang penggemar Nicki.

Selain itu, Human Rights Foundation Angola juga sempat meminta Nicki membatalkan konsernya di negara itu. Mereka bahkan meminta lewat sebuah pernyataan resminya.

Sampai saat ini, Nicki sendiri belum memberikan pernyataannya soal permintaan tersebut. Sampai saat ini masih bisa dipastikan bahwa rencana konser tersebut masih bisa berjalan.