Press Relese Sh Power Edm Festival

LAZONE.ID - SH Entertainment merupakan perusahaan promotor berbasis di Indonesia dan satu-satunya yang dimiliki oleh warga negara Korea yakni Mr. Yoo Seong Hyun.

SH Entertainment merupakan perusahaan promotor berbasis di Indonesia dan satu-satunya yang dimiliki oleh warga negara Korea yakni Mr. Yoo Seong Hyun. Beberapa konser musik dengan bintang utama artis Korea telah sukses diselenggarakan. Kali ini, SH Entertainment akan menginjakkan kaki ke dunia EDM dengan menggelar acara bertajuk "SH Power EDM Festival presents AFROJACK".

Minat masyarakat terhadap musik EDM semakin meningkat terbukti dari banyaknya rave party dan DJ asing datang dan tampil di Indonesia. Acara semacam itu menarik banyak massa terutama dari golongan remaja dan dewasa muda. SH Entertainment turut mewarnai scene ini dengan mendatangkan DJ asal Belanda, Afrojack (peringkat nomor 8 di polling Top 100 DJ Mag 2015).

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 Desember 2015 di Jakarta selama kurang lebih 4 jam di Eco Park, Ancol. Namun, Afrojack tidak akan sendiri. Ia akan ditemani dengan Quintino (peringkat 80 di polling Top 100 DJ Mag 2015) dan Apster; serta DJ lokal Indonesia ternama seperti Whisnu Santika, Grooveboxx by Dmust Akira, dan Erick Borromeo.

DJ yang memiliki nama asli Nick Leonardus van de Wall yang berumur 28 tahun ini telah aktif menjadi seorang DJ, Produser, dan Remixer sejak tahun 2004. Kolaborasinya bersama berbagai artis dan DJ international lain membuatnya menjadi salah satu dari Top 10 DJs of 2015 di peringkat DJmag.com.

Album terbarunya, Forget The World, debut di peringkat #2 pada chart Billboard’s Dance/Electronic Album. Bersama David Guetta, pada tahun 2011 Afrojack berhasil meraih Grammy Awards, dan mengulang kembali kemenangannya sendiri pada tahun 2012. Di tahun 2012, Afrojack mendapatkan penghargaan sebagai Best Dutch Act di acara MTV EMA dan Billboard Music Award for Top Radio Song.

Penjualan tiket SH Power EDM Festival secara online akan dimulai pada hari Sabtu, 14 November 2015. Diharapkan acara ini akan menjadi penutup tahun 2015 yang penuh dengan kemeriahan.