Proyek 'Mega Solo' Harry Styles di Balik Vakumnya One Direction

LAZONE.ID - Nggak bisa dipungkiri, Harry Styles jadi personel One Direction yang paling digemari. Nggak cuma punya wajah ganteng, suara Harry pun boleh diadu.

Nggak bisa dipungkiri, Harry Styles jadi personel One Direction yang paling digemari. Nggak cuma punya wajah ganteng, suara Harry pun boleh diadu.

Nah, nggak heran juga banyak orang kayak ambil kesempatan dengan keputusan vakumnya One Direction. Ya salah satunya adalah mengajak Harry untuk terjun ke solo karier.

Sebuah kabar datang dari media ternama dari Inggris, The Sun yang menyebutkan ada satu nama label besar yang menyiapkan proyek solo untuk Harry. Bahkan, The Sun menyebut proyek itu sebagai 'Mega Solo Deal'.

Kabar itu muncul dari sumber yang sama saat kabar vakum 1D dihembuskan. Sang sumber nyebutin bahwa Harry punya nilai jual lebih tinggi dari tiga personel 1D lainnya.

"Harry adalah personel One Direction yang paling populer. Jadi nggak heran kalau ada yang ingin membuatnya jadi superstar dunia," ungkap sang sumber.

Sumber itu emang nggak mastiin apakah nantinya Harry juga bakal mengikuti jejak Zayn Malik yang membutuskan buat hengkang. Tapi sang sumber menuturkan banyak orang yang menantikan Harry muncul seorang diri di atas panggung.

"Banyak orang menantikan Harry dengan proyek solonya. Semua orang penasaran akan seperti apa nanti," sambung sang sumber.

Sampai saat ini emang belum ada yang mengkonfirmasi kabar itu. Tapi ya kita tunggu aja ya!