Kalian tau dong fenomena Gangnam Style ala PSY beberapa bulan lalu? Emang deh nih tarian sukses banget ngehipnotis puluhan bahkan ribuan orang di dunia. Sampe-sampe, si penyanyi dimasukin ke dalam nominasi 100 orang paling berpengaruh versi majalah TIME Guys! TIME udah ngerilis 100 calon yang akan mengisi kolom majalahnya yang bertema 'Time 100' pada 28 Maret lalu. Majalah tersebut akan mengungkap siapa-siapa aja yang dianggap berpengaruh. Tentu saja mereka mendapati itu secara polling Broh. Polling itu sendiri akan berlangsung hingga tanggal 12 April. Kemudian hasilnya akan muncul enam hari kemudian. Disamping nama-nama hebat seperti Barack Obama, Paus Fransiskus, dan CEO Samsung, Kwon Oh Hyun, terdapat penyanyi asal korea dengan tarian uniknya itu. Ya, kenyataannya udah bisa kita liat dong. Gangnam Style udah ngerambah kemana-mana. Dari usia muda sampe tua tau lho tarian beginian. Nah, kira-kira si PSY bisa dapet polling yang banyak gak nih? Kita tungguin aja deh! Sumber: TIME