Record Store Day, Mocca Hingga Giant Step Rilis 'Barang' Baru

LAZONE.ID - Record Store Day Indonesia tahun ini dirayakan pada 21 dan 22 April mendatang.

Bulan April menjadi salah satu waktu yang ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik di seluruh dunia. Karena di salah satu minggu-nya selalu ada perayaan Record Store Day. 

Sebuah perayaan untuk rilisan fisik dari musisi dari seluruh dunia. Dan, biasanya tepat di Record Store Day banyak musisi yang merilis sebuah rilis fisik. 

Nggak cuma karya baru, tapi ada juga rilisan lama yang cuma di-publish lagi dalam bentuk fisik berbeda. Nah, untuk tahun ini Record Store Day bakal dirayain pada 21 dan 22 April mendatang. 

Mulai dari ibukota hingga pelosok kota udah mulai rajin merayakan Record Store Day. Nama-nama beken seperti Payung Teduh dan Mocca mencoba merilis ulang karya lamanya.



Mocca bakal merilis mini albumnya 'Dear Friends' yang pertama kali dirilis pada 2010 dalam bentuk kaset. Terus ada juga Payung Teduh yang mengumpulkan sederet lagu-lagunya kemudian dimasukkan ke album 'Live and Loud' dalam bentuk kaset. 

Nggak cuma mereka, The Trees And The Wild bakal merilis mini album-nya 'Monumen'. Dan, satu nama lain yang juga mencuri perhatian adalah band metal lawas Giant Step yang comeback lewat album barunya 'Life Not The Same'. 

So, udah tahu kan mau beli album yang mana guys!