Resmi, Reza Putuskan Hengkang Dari Noah!

LAZONE.ID - Akhirnya lewat sebuah wawancara, Reza menyatakan dirinya bakal hengkang dari Noah. Bulan Desember ini bakal jadi waktu manggungnya yang terakhir.

Masih ingat nggak nih, berita beberapa hari lalu tentang rumor menyeruaknya hastag #RezaNOAHMoment? Yup, saat itu banyak yang menyangka jika sang drummer bakal segera hengkang dari band yang udah membesarkan namanya tersebut. Setelah membuat publik bertanya-tanya tentang maksud dari trending topic tersebut, akhirnya Reza pun angkat bicara.

Sayang sekali apa yang dikhawatirkan banyak orang terjadi. Yup, Reza menyatakan jika ia benar-benar akan hengkang dari Noah. Desember ini akan menjadi bulan terakhir bagi sang drummer untuk bisa berkumpul dengan Ariel, Uki, Lukman dan juga David.

“Saya selama dua tahun ini nyoba, maksudnya saya coba, coba kayaknya untuk saya pribadi nggak bisa deh. Saya harus memilih A atau B,” ungkap Reza dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi.

“Kalau untuk dijalanin dua-duanya saya angkat tangan deh, saya nyerah. Dan ini akhirnya saya putusin per Desember nanti saya terakhir manggung,” imbuhnya.

Lalu, apa sih alasan kuatnya meninggalkan Noah? Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata ia ingin lebih memfokuskan diri untuk belajar agama. Berkutat dengan Noah ternyata membuatnya nggak bisa membagi waktu dengan Sang Pencipta.

“Ke depan buat hidup mungkin lebih ke agama ya. Saya nggak bisa bilang gitu karena kita nggak tau perencanaan ke depan semacam gimana. Tapi setelah januari itu saya fokus dulu ke sayanya dulu, ke agama dulu. Nanti setelah itu gimana Allah nanti yang nentuin saya mau gimana hidupnya,” tutup sang drummer.