Resolusi 2015, Naif Buat Album ke-7

LAZONE.ID - Menyambut tahun 2015 dan tahun usia Naif yang ke-20 tahun, David dkk bakal merilis album baru.

Tahun baru rupanya membawa dampak positif bagi beberapa musisi di tanah air. Banyak pengharapan serta resolusi positif yang ingin dicapai pada tahun 2015 ini, seperti yang dilakukan oleh Naif. Udah hampir dua dekade, mereka masih ingin terus membuat karya-karya serta gebrakan baru.

“Kita pengen buat album ke-7. Harus udah rampung dan cepat rilis karena 2015 usia Naif genap 20 tahun. Kebetulan ada orang yang ingin bikinin piringan hitam album Naif yang awal-awal. Jadi kalau belum ngeluarin album baru kurang afdol,” ungkap si frontman, David.

Proses pengerjaan album ini, terbilang cukup mudah. Hampir nggak ada halangan apa pun termasuk materi lagu. Tapi, jadwal yang berbeda-beda dari masing-masing anggotanya, membuat proses rekamannya sendiri agak sedikit tertunda.

“Tinggal rekaman doang sih. Temanya kita pengen mengembalikan spirit Naif seperti di awal-awal. Waktu ngeband kayak gimana sih, tanpa beban, oh begini loh. Jadi spiritnya kita akan bangun lagi,” imbuh David.

Tanggal perilisan maupun single andalan yang bakal digunakan sebagai promosi masih disimpan rapat oleh mereka. Sepertinya, Naif benar-benar pengen ngasih kejutan nih kepada para fans-nya. Tunggu aja deh, hal seperti apa yang bakal mereka tunjukkan nantinya pada karya baru tersebut.