Reuni Rage Against the Machine Terancam Batal?

LAZONE.ID - Rage Against the Machine terakhir manggung bareng pada 2011 lalu.

Fans Rage Against the Machine (RATM) pasti sekarang lagi harap-harap cemas. Alasannya ada isu berhembus bahwa RATM batal reuni. 

Kabarnya, ada perselisihan diantara tiga personel RATM dan sang vokalis, Zack de la Rocha. Zack disebut kesal saat mengetahui Tim Commerford, Tom Morello dan Brad Wilk bikin band baru. 

Ketiganya memang baru membentuk sebuah band bernama Prophets of Rage. Hal itu pun yang membuat Zack mempertimbahkan ulang buat reuni sama RATM. 

 


Tim Commerford pun mencoba mengomentari soal isu tersebut. Commerford yang merupakan bassis RATM, mengaku nggak bilang Zack saat awal rencana membentuk Prophets of Rage.

Tapi Commerford meyakinkan bahwa Zack kini sudah tahu dan akan mendukung band itu. Lalu, pas ditanya soal reuni RATM, Commerford pun masih belum bisa memastikannya. 

"Intinya kami nggak berniat untuk menggantikan Zack. Dan, soal reuni itu seperti masih jadi misteri," ungkap Commerford kepada Rolling Stone. 

RATM sebenarnya sempat manggung bareng pada 2011 lalu, setelah memutuskan untuk bubar pada 2007 lalu. Sebelum bubar di 2007, RATM juga sempat pecah di 2000 semenjak berdiri pada 1991 silam.