Reuni Setelah 25 Tahun, Chow Yun Fat & Andy Lau Ungkap Kasus Pembunuhan

LAZONE.ID - “From Vegas To Macau 3” kisah dewa judi dan muridnya dalam mengungkap kasus pembunuhan rencana dengan genre action-comedy 

Loe pasti tahu film aksi komedi mandarin paling hits bertema perjudian tahun 1989, God of Gamblers yang diperankan oleh Chow Yun Fat dan Andy Lau. Aksi lucu dan menghibur mereka berdua di film itu sangat dirindukan para pecinta film mandarin.
 
 Kabarnya Chow dan Andy tidak pernah saling bertemu setelah 25 tahun, hingga akhirnya sutradara Wong Jing mempertemukan mereka berdua kembali untuk mengungkap misi kasus pembunuhan berencana bersama di film sekuel God of Gamblers versi futuristik From Vegas To Macau 3. Film ini akan tayang perdana hari Minggu, 18 September jam 20.00 WIB di Celestial Movies.
 
“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini. Setelah syuting film God of Gamblers bersama Andy Lau 25 tahun lalu, akhirnya kami memiliki kesempatan untuk dapat bekerjasama kembali. Ini seperti reuni bersama banyak sekali teman lama. Kami semua sangat senang ketika syuting film From Vegas To Macau 3. Kami saling bercanda satu sama lain,” Kata Chow dalam wawancaranya bersama Celestial Movies.
 
 
Andy Lau masih membintangi perannya yang sama sebagai Michael dari God of Gambler. Di From Vegas To Macau 3 Andy muncul pertama kali dalam adegan pembuka sebagai tamu di acara pemberkatan pernikahan Rainbow dengan memakai jaket kulit merah dan celana jeans biru klasik. Meskipun Andy tidak mampu mempertahankan gaya rambut klasiknya seperti tahun 1989, namun Andy merasa sangat senang dapat memainkan karakter yang sama 26 tahun kemudian serta reuni bersama Chow Yun Fat.
 
“Chow memiliki kharisma seorang superstar. Pesonanya selalu terpancar dimana saja. Ia sudah berada diindustri perfilman sejak lama jadi kami semua menghormati Chow. Ia adalah idola saya.” kata Andy Lau kagum.
 
From Vegas To Macau 3 yang dibintangi oleh bintang besar Hong Kong seperti Chow Yun Fat, Andy Lau, Nick Cheung, Li Yu Chun dan Jacky Cheung adalah salah satu film Mandarin yang sukses menempati posisi ketiga teratas setelah The Mermaid dan The Monkey King 2 . Film ini punya penjualan tertinggi dengan meraih lebih dari USD 500 juta yang memecahkan rekor dunia Box Office China dalam satu minggu selama momen Tahun Baru Imlek 2016 lalu.