Reza Ngotot Keluar, Tur Dunia Noah Kacau!

LAZONE.ID - Keputusan Reza untuk meninggalkan Noah ternyata berdampak luas. Termasuk salah satunya adalah kacaunya jadwal tur dunia Noah yang udah direncanakan.

Hengkangnya Reza secara tiba-tiba emang cukup mengecewakan banyak pihak. Nggak hanya Musica dan Noah, tapi tentunya juga para fans. Lebih jauh lagi, keputusan sang drummer ini ternyata juga mengacaukan beberapa rencana Noah ke depan. Termasuk salah satunya adalah tur dunia.

Seperti yang diketahui, Noah dan Musica emang udah lama merencanakan ini, dan kemungkinan bakal direalisasikan dalam waktu dekat. Tapi, keluarnya Reza menyebabkan rencana ini nggak semulus seperti yang seharusnya. Meskipun begitu, Bu Acin sebagai perwakilan Musica, mengatakan jika jadwal tur dunia tersebut nggak bakal terhenti lantaran masalah ini.

“Tentu kita bicara Noah, bukan personel band. Program album Noah ini sudah dibicarakan jauh-jauh hari. Jadi, apa pun yang terjadi kita berjalan sesuai yang udah disepakati. Jadi karena itu, sudah pasti show must go on meski dapat cobaan dengan alasan yang kita maklumi,” ungkap Bu Acin.

Ariel CS pun udah mencoba untuk berkompromi dengan sang drummer. Tapi, Reza udah kuat ingin mundur sesuai tanggal yang disepakati.  Kekasih Sophia Mueller tersebut juga mengatakan masalah ini berdampak pada jadwal tur mereka yang harus mundur.

“Prosesnya lumayan panjang. Ada tawar menawar. Tapi dia pelit banget, mundur satu hari pun gak bisa. Reza sudah punya plan dengan kehidupannya dan kalau diceritain panjang. Sekali lagi kita tegaskan mungkin kita sudah pernah melalui beberapa masalah, bukan mati rasa. Tapi Reza mengundurkan diri, terus tur kita juga jadi mundur,” ungkap Ariel.

Meskipun mundur, tapi Noah tetap bakal melakukan tur dunia tersebut. Hanya aja, formasinya saat itu mungkin udah nggak lengkap lagi.