Rita Ora Siap Hengkang dari Label Milik Jay Z

LAZONE.ID - Sempat dilarang keluar, Rita Ora kini selangkah lagi keluar dari label milik Jay Z

Hubungan Rita Ora dan labelnya Roc Nation sempat memanas. Rita mengaku tak diurusi oleh label milik Jay Z itu dan meminta untuk diberi izin keluar dari label tersebut. 

Pada awal kontraknya 2008 lalu, Rita sebenarnya punya kewajiban membuat lima album bersama Roc Nation. Tapi sejauh ini baru ada satu album yaitu 'Ora' yang dirilis 2012 lalu. 

Rita mengaku sudah menyetor beberapa materi baru untuk masuk ke albumnya selanjutnya. Sayangnya, Roc Nation disebut pasif dalam menanggapi materi baru itu. 
 

Hingga akhirnya, penyanyi asal Inggris itu merasa diacuhkan dan berniat untuk keluar dari label tersebut. Sayangnya, permintaan untuk keluar dari label disebut sempat ditolak oleh Roc Nation. 

Pihak Roc Nation merasa sudah menginvestasikan banyak uang untuk mempromosikan Rita. Tapi perseteruan Rita dan Roc Nation sepertinya tak lama lagi akan berakhir. 

Jay Z selaku pemilik Roc Nation disebut sudah berbicara empat mata dengan Rita Ora perihal permasalahan ini. Kabarnya, Rita diizinkan untuk pergi dan bergabung dengan label lain.