Robin Thicke, Level 42 Hingga Yura di Hari Pertama Java Jazz 2016

LAZONE.ID - Robin Thicke sukses bikin pengunjung Java Jazz bergoyang.

Java Jazz 2016, festival jazz terbesar di Asia Tenggara akhirnya dibuka pada Jumat (4/3). Adera pun menjadi salah satu musisi pertama yang tampil di atas panggung.
 
Usai Adera, panggung Java Jazz menghadirkan penampilan spesial Jazz on Broadway, grup yang diisi sama Aimee Saras, Lea Simanjuntak dan Andrea Miranda plus harmoni dari Ron King Big Band.
 
Semakin malam, java jazz pun semakin meriah. Hingga sang bintang utama hari pertama, Robin Thicke akhirnya ambil alih panggung.
 
Robin pun sukses menghipnotis penonton lewat beberapa lagunya seperti 'Magic'‎, 'Back Together'‎, 'Lost Without You', 'Pretty Lil' Heart', 'Oh Shooter', 'Wanna Love You Girl', dan 'Love After War'. 
 
Penampilan Robin pun ditutup sama megahits 'Blurred Lines' yang sukses membuat penonton histeris.
 
 
Nggak lama setelah Robin Thicke, ada Level 42 naik ke atas panggung. Kumpulan musisi jazz yang sudah berumur itu masih mampu menyedot perhatian para jazz lover.
 
Musisi Tanah Air, Glenn Fredly dan Float juga nggak mau ketinggalan tampil di hari pertama Java Jazz 2016. Hari pertama Java Jazz 2016 ditutup dengan penampilan dari Yura Yunita dan penyanyi asal Malaysia, Noh Salleh.
 
Java Jazz Festival 2016 pun masih bakal berlanjut di Sabtu (5/3) dan Minggu (6/3) dengan menghadirkan beberapa nama musisi top dunia seperti Sting dan David Foster.