Entah apa yang dipikirkan para rocker ini, dibalik penampilan yang garang dan macho, mereka suka banget memakai baju wanita. Jika kamu menganggap mereka mengidap kelainan seksual, mungkin kamu harus berpikir ulang deh. Sebab ternyata beberapa dari mereka hanya menggunakan kostum wanita sebagai bahan lelucon atau properti konser aja kok. Nah berikut adalah daftar para rocker nyleneh ini.

Kurt Cobain

Dalam suatu konser Kurt pernah memakai baju milik istrinya tanpa rasa malu. Ternyata Kurt melakukan itu untuk mengejutkan para fans. Mungkin aneh ya, tapi Kurt terlihat sangat menikmati hal tersebut.

Anthony Kiedis dan Flea RHCP

Terkenal garang dipanggung nggak mesti kayak gitu juga ketika di luar. Contohnya adalah kedua anggota band Red Hot Chilli Peppers ini. Entah apa yang terbesit di pikiran mereka sehingga mereka punya hobi memakai pakaian wanita lengkap dengan make up nya. Pernah dalam suatu pesta, Flea dan Anthony hadir dengan berpakaian dress dan berhasil membuat banyak orang nggak mengenalinya.

Duff McKagan

Bassis Guns N Roses ini juga pernah memakai pakaian wanita lho. Namun bukan karena hobi seperti Anthony dan Flea. Duff kedapatan menggunakan pakaian wanita ketika menghadiri suatu acara. Tentu aja ia berhasil mengejutkan teman dan keluarganya dengan penampilan seperti itu.

Ada-ada aja ya kelakuan para rocker ini.