Rocker Kok Pakai Tongsis Saat Nonton Konser

LAZONE.ID - Vokalis Slipknot mengancam akan memukuli siapapun yang mengeluarkan tongsis saat konsernya.

Mengabadikan momen saat menonton konser memang sah-sah aja, namun saat konser berlangsung dan loe menjulurkan tongsis hanya untuk selfie dengan latar belakang band yang main, hei itu sangat tidak sopan.

Musisi butuh dihargai dan loe datang ke konser untuk menikmati musiknya dan bersenang-senang, bukan asyik selfie. Apalagi saat loe nonton konser musik cadas di mana loe harus bersenanag-senang secara maksimal dan bukan asyik foto-foto.

Merasa jengah dengan perlakuan fans yang gemar selfie pakai tongsis membuat Slipknot mengeluarkan larangan pada setiap konsernya. Dia mengancam akan memukul siapa saja yang kedapatan selfie terlebih menggunakan tongsis.

© fameflynet

Menurut Corey Taylor, vokalis Slipknot tongsis merupakan penemuan terburuk dan hanya akal-akalan korporat yang meraup untung dari orang yang memotret dengan wajah bodoh. Corey mengaku bakal tegas dengan orang yang memakai tongsis yang akan dipukulinya dan dia siap bertanggung jawab dengan perbuatannya.

Di beberapa konser saat ini telah mengeluarkan larangan pengunaan tongsis, namun masih saja ada yang nekat memakainnya. Peraturan keras terhadap tongsis sudah dilakukan pada sepakbola yang akan mengusir penonton yang kedapatan memakainya.