Romantisme Konser Cinta 30 Tahun Kahitna

LAZONE.ID - Kahitna sukses menggelar 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival'.

Kahitna adalah grup band yang konsisten sepanjang 30 tahun membawakan lagu cinta. Nggak heran, tema cinta begitu kental terasa di konser mereka pada 13 Februari lalu. 

Konser yang diberi tajuk 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival' memberikan suguhan berbeda dengan mengambil format festival. Jadi nggak cuma Kahitna yang tampil dalam konser ini.

Jakarta Convetion Center, Senayan pun disulap layak sebuah hajatan besar Kahitna. Konsep festival musik yang berlatar belakang cinta seperti kental terasa. 

Ada tiga panggung lain yang diisi oleh 20 musisi yang menyemarakan festival cinta tersebut. Mulai dari Raisa, Tulus, Soulvibe hingga Isyana Sarasvati masuk dalam deretan 20 musisi tersebut. 
 


Tapi tetap aja, Kahitna menjadi sosok yang paling ditunggu. Hingga tepat pukul 22.00 WIB,  Yovie Widianto Cs tampil di Love Area. 

Sekitar lebih dari 20 lagu dibawakan tanpa henti oleh mereka. Beberapa hits romantis seperti 'Takkan Terganti', 'Tak Sebebas Merpati' hingga 'Tak Mampu Mendua' tak luput dibawakan mereka.

Selain itu, ada tiga musisi yang ikut juga berkolaborasi satu panggung dengan Kahitna. Mereka tak lain adalah Raisa, Isyana dan TheOvertunes. 

Penonton pun nampak berdecak kagum di setiap yang dibawakan oleh Kahitna. Hingga parade cinta Kahita ditutup dengan 'Setahun Kemarin'.