Saat Para Musisi Berlomba-Lomba Jual Merchandise Paling Aneh

LAZONE.ID - Banyak cara yang dilakukan para musisi untuk membuat nama mereka lebih dikenal serta karya-karya mereka menjadi lebih laku, salah satunya adalah menjual merchandise.

Banyak cara yang dilakukan para musisi untuk membuat nama mereka lebih dikenal serta karya-karya  mereka menjadi lebih laku, salah satunya adalah menjual merchandise. Aksesoris, kaos poster mungkin udah biasa banget, namun gimana jadinya jika barang-barang merchandise yang dijual ternyata barang-barang unik yang cenderung nyleneh.

Nah berikut adalah musisi yang menjual merchandise unik.

Taylor Swift

Taylor swift pernah menjual celemek serta sarung tangan anti panas sebagai merchandise. Masih belum diketahui apa maksudnya menjual merchandise unik tersebut. Mungkin agar para penggemar bisa selalu mengingat Swift ketika membuat kue.

Bastille

Salah satu grup band beraliran pop ini juga punya merchandise yang khas. Ngga hanya menjual poster dan kaos aja, band yang berdiri tahun 2010 ini juga menjual saus. Uniknya, ide penjualan saus tersebut awalnya berasal dari candaan namun entah apa penyebabnya akhirnya saus yang berlabel bad blood itu benar-benar diproduksi dan jual.

Paramore

Sukses sebagai band paling digemari ngga membuat Paramore berhenti melakukan inovasi unik. Hal unik yang dilakukan oleh Hayley Williams dkk kali ini adalah menjual pakaian terusan yang bisa digunakan sebagai jaket maupun piyama. Namun yang bikin pakaian ini unik adalah motifnya yang bergambar lambang Paramore. Hayley beberapa kali pernah mengenakan pakaian ini lho.

Nah, jika kamu adalah salah satu dari fans musisi di atas, maka merchandise unik tersebut wajib jadi barang koleksi.