Sakit Tenggorokan Hilang, Sam Smith Kembali Datang

LAZONE.ID - Setelah sempat mengalami gangguan pada tenggorokannya, Sam Smith dinyatakan sembuh dan akan kembali menghibur para penggemarnya.

Penyanyi pendatang baru yang sudah bikin heboh dunia musik, Sam Smith, akhirnya bisa bicara lagi, Bro. Asal loe tahu, Smith sempat mengalami pendarahan di bagian pita suaranya. Beruntung baginya, tim dokter yang mengoperasi bagian tenggorokannya berhasil menuntaskan tugas mereka dengan baik. Dan pelantun lagi "Stay With Me" ini pun tetap stay with you di dunia musik.

Ini berarti kabar gembira buat beberapa negara yang sebelumnya dijadwalkan akan kedatangan Sam Smith, salah satunya Australia. Dalam pernyataan resminya, ia menyatakan bahagia akhirnya bisa menjawab keinginan para penggemarnya di negeri Kanguru tersebut.

"Australia, saya sangat berbahagia karena memiliki berita baik untuk kalian. Saya sekarang dapat mengumumkan bahwa sejumlah pertunjukan dalam tur In The Lonely Hour yang dibatalkan telah dijadwalkan ulang. Saya pun sangat bersemangat karena dapat kembali ke atas panggung dan tampil untuk kalian semua," ungkap Smith.

Sebelumnya, Sam Smith akan hadir di Perth tanggal 28 November mendatang, disusul kota-kota lainnya, seperti Adelaide, Melbourne, Sydney, dan Brisbane di awal Desember.

Dokter yang menangani penyanyi berusia 23 tahun ini mendiagnosa bahwa apa yang dialami oleh Smith sebagai dampak dari tidak stabilnya pembuluh darah pada bagian pita suara Smith yang akhirnya jadi pecah dan merusak kualitas vokalnya.

So, loe jangan menghubungkan hal ini dengan ilmu hitam atau sihir, Bro. Penyebabnya adalah masalah alami yang bisa dijelaskan secara ilmiah dan sudah sering menimpa banyak penyanyi.