Salut! Chris Martin Bakal Habiskan 15 Tahun Perbaiki Dunia

LAZONE.ID - Lewat kerja sama dengan Global Citizen Festival yang dibentuk oleh PBB, frontman Coldplay ini bakal terikat kontrak 15 tahun dalam operasi besar menyelesaikan masalah kemiskinan dunia.

Ketika para musisi berlomba merilis album dan berharap mendapat banyak penghasilan dari situ, Chris Martin justru melakukan hal yang lebih keren dari sekedar mencari materi. Ia bakal menghabiskan waktu 15 tahun ke depan untuk memperbaiki dunia! Wih, gokil banget tuh! Tapi, gimana caranya?

Sebagai musisi maka nggak ada yang hal lain yang bisa dilakukannya selain bernyanyi dan bermain musik. Tapi, tentu beda caranya. Yep, lewat kerja sama dengan Global Citizen Festival yang dibentuk oleh PBB, frontman Coldplay ini bakal terikat kontrak 15 tahun dalam operasi besar menyelesaikan masalah kemiskinan dunia. Wih, super keren! makin salut ketika Chris melakukan ini secara cuma-cuma alias gratissss!

Seperti yang dilansir oleh Contact Music, mantan suami Gwyneth Paltrow ini mengumumkan dirinya adalah bagian dari Global Citizen Festival untuk 15 tahun ke depan. Chris juga mengatakan sebagai musisi maka proyek sebesar ini harus didukung dengan sepenuh hati.

“Aku selalu merasa bahwa musisi hanya muncul satu hari, dan kita selalu percaya apa yang kita bicarakan. Namun sehari kemudian kita memiliki berbagai masalah lain untuk diselesaikan. Jadi, aku berpikir jika PBB menyiapkan project selama 15 tahun maka kita harus mendukungnya,” ungkap Chris panjang lebar.

Banyak agenda yang bakal dilakukan si vokalis kece ini, di antaranya adalah menggelar gigs-gigs atau konser skala besar yang pendapatannya bakal diberikan kepada Global Citizen Festival. Langkah organisasi non profit tersebut udah dimulai sejak tiga tahun lalu melalui gelaran pertunjukan musik seru di Central Park New York.

Meskipun bakal terikat hingga 15 tahun ke depan, menjadi bagian dari mega projek yang berpengaruh untuk dunia tentunya adalah prestasi membanggakan untuk Chris. Salute!