Sandhy Sandoro Bakal Jadi Bintang Tamu Konser Sheila On 7

LAZONE.ID - Ketika ditemui pada suatu wawancara di Hotel Century Kamis kemarin, Sandhy membenarkan jika dirinya bakal berkolaborasi dengan Sheila On 7.

Konser Sheila On 7 yang bertajuk Raja Shepia bakal digelar malam ini. Selain Shelia On 7 ada juga band rock Indonesia, Rif. Keduanya bakal berbagi panggung dan durasi bersama. Selain sajian utama tersebut, rencananya dalam konser tersebut bakal ada pula kolaborasi unik antara Sheila On 7 dan anggota Trio Lestasi, Sandhy Sandoro.

Sandhy setuju banget dengan anggapan jika Sheila On 7 adalah band terbaik pada tahun 90-an. Salah satu lagu yang paling diingat Sandhy adalah single Jadikanlah Aku Pacarmu, lagu tersebut pada eranya emang jadi lagu jagoan Sheila On 7.

Ketika ditemui pada suatu wawancara di Hotel Century Kamis kemarin, Sandhy membenarkan jika dirinya bakal berkolaborasi dengan Sheila On 7. Tapi masih belum tahu lagu apa yang bakal mereka mainkan bersama.

Sesuai rundown acaranya, Rif bakal terlebih dahulu membuka acaranya, kemudian bergantian dengan Sheila On 7. Masing-masing bakal perform minimal satu jam, meskipun keliatan singkat namun dijamin deh penonton bakal puas.

Rif rencananya bakal mempersiapkan banyak konsep dalam konser tersebut. Mereka akan akan perform dengan panggung melingkar, mereka juga bakal mencoba akustik, dan juga full band. Sedangkan Sheila On 7 bakal tampil seperti biasanya yakni full band. Seperti yang udah diketahui, Duta dkk bakal bawain lagu mix mereka dari album pertama hingga terakhir.